GTA Indonesia Review

Hello guys, ada game PC unik nih, namanya GTA Indonesia.
Setelah membaca judulnya, terbenak pertanyaan bahwa adakah game ini? Atau game ini echek-echek?. Tidak, sama sekali tidak, game ini memang ada , namun bukan game original, tapi hanyalah game Gta san andreas yang di mod sedemikian rupa agar terlihat sangat mirip dengan Indonesia. Modder yang membuat Gta San Andreas ini menjadi berasa Indonesia adalah Naufal Irfan, anda bisa mengunjungi website resminya disini
http://toptipstv.blogspot.co.id/
Gta Indonesia memberikan fitur nuansa lingkungan Indonesia agar gamer tidak merasa jenuh dengan Gta san andreas yang original. Selain itu, Gta Indonesia memberikan kemudahan kepada gamer untuk menggunakan fitur yang tersedia pada game ini. Seperti mengambil senjata, dan memunculkan alat transportasi, juga gamer bisa memilih sesuai dengan keinginan. Karakter yang anda gunakan juga bisa sholat di masjid yang sudah tersedia di pom bensin pertamina.
http://toptipstv.blogspot.co.id/
Berbagai macam nuansa Indonesia dalam game ini di berikan, seperti; mobil polisi yang mirip dengan mobil Polri, adanya baju batik, Pesawat Garuda Indonesia, pom bensin Pertamina, mobil tanker pertamina, tank TNI, dan msih banyak lagi.

Selain itu, pada game ini merubah sistem jaman yang sebelumnya pada game Gta san andreas sedikit agak jadul menjadi lebih modern. Terlihat pada tampilan mobil dan alat transportasi lainnya yang lebih modern.

0 Response to "GTA Indonesia Review"

Posting Komentar