MotoGP 15 Spesifikasi Dan Review

Baiklah Guys. Postingan kame balapali ini ane bakalan ngereview game balap buatan Milestone "MotoGP 2015". Check it out.

Game ini dibuat oleh perusahaan game balap terkenal yang bernama Milestone. Milestone sudah merilis banyak sekali game, terutama dalam game yang bergenre "Racing" seperti World Rally Championship, Superbike Championship, dan lain-lain.

MotoGP 2015 adalah game official dari olahraga balap motor MotoGP, game ini memiliki fitur lengkap dengan official rider yang ada pada tahun 2015. Selain itu, game ini memiliki fitur generation yang membolehkan kita bermain dengan list rider pada tahun 2015, 2014, dan 2013. Game ini juga mempunyai fitur baru yang berbeda dengan game sebelumnya, yaitu kita bisa bermain dengan list rider pada sebelum tahun 1999.

Selain itu, pada mode career, kita bisa membuat private team atau membuat team sendiri dengan design livery yang kita ingin kan juga bisa mendapatkan sponsor. Namun sungguh disayangkan kalau pada private team ini, kita hanya bisa mendapatkan 1 sponsor saja, tidak lebih. Yang membuat livery motor kita terlihat kurang ramai.


1 Response to "MotoGP 15 Spesifikasi Dan Review"

  1. Anonim3/1/17

    Get all Game of Thrones series via showbox you need to just install showbox apk file and you will get all series best app for all game of thrones lover.
    showbox apk for movies

    BalasHapus